1. Menggunakan jasa kurir apakah Toys Kitchen dalam pengiriman barangnya ?
Untuk saat ini kami hanya menggunakan jasa kurir JNE dalam pengiriman barang ke konsumen
2. Bagaimana dengan ongkos pengiriman ?
Ongkos pengiriman dihitung berdasarkan berat barang, paket layanan, dan jauh-dekatnya jarak pengiriman
3. Kenapa ongkos kirim untuk barang yang dipesan kadang bisa murah atau sebaliknya ?
Ongkos kirim tergantung dari berat barang, paket layanan yang dipilih, dan juga jauh-dekatnya jarak pengiriman dari pengirim kepada penerima, semakin berat barang dan jauh jaraknya maka ongkos kirim akan semakin mahal dan sebaliknya
4. Berapa lama waktu yang dibutuhkan sampai barang yang diorder konsumen sampai ke tangan konsumen ?
Sejak Toys Kitchen menerima pembayaran dari konsumen, kami langsung mempersiapkan barangnya. Pada hari kerja normal kami langsung mengirimkan barang pada hari yang sama ketika konsumen melakukan pembayaran kepada Toys Kitchen
5. Kenapa kadang-kadang mengecek nomor resi kiriman ke website JNE tidak dapat dilakukan ?
JNE kadang-kadang terlambat dalam update data di website mereka, sehingga dimohon kesabarannya menunggu dan Anda bisa cek lagi setelah beberapa saat
6. Dapatkah konsumen mengetahui berapa biaya total dalam setiap pengiriman ?
Semua biaya total termasuk di dalamnya harga barang plus ongkos kirim akan langsung kami informasikan kepada Anda begitu Anda deal order dengan Toys Kitchen, atau untuk lebih lengkapnya Anda dapat langsung cek ke website berikut ini => www.jne.co.id
7. Apakah ada website untuk mengecek status kiriman barang ?
8. Dari manakah barang pesanan konsumen dikirim ?
Toys Kitchen mengirim barang langsung kepada Anda dari Semarang, Jawa Tengah, Indonesia.
No comments:
Post a Comment